Responsive image
  • Call us

    ( 0622 ) 31311

  • Email us

    corsec@inalum.id

News

INALUM Kembali Gelar Kegiatan Suasana Memeriahkan Kemerdekaan (SUMMER) HUT ke-74 RI

29 Agu 2019

Tanjung Gading (16/8) - PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM kembali menggelar kegiatan Suasana Memeriahkan Kemerdekaan (SUMMER) dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia. Rangkaian kegiatan SUMMER resmi dibuka oleh Direktur Pelaksana INALUM Oggy Achmad Kosasih pada Jumat (16/8) di Lapangan Utama Tanjung Gading.

Dalam sambutannya, Oggy menjelaskan bahwa SUMMER dilaksanakan dalam rangka semangat kemerdekaan dan menghargai jasa para pahlawan. "INALUM menyelenggarakan SUMMER tahun ini yang diawali dengan pawai obor malam ini, dalam momen 17 agustus ini mari kita bangun semangat bergotong royong dan bekerja keras demi wujudkan cita-cita luhur bangsa. Selain itu, mari junjung tinggi sportivitas dan wujudkan kerjasama demi mencapai Visi INALUM," tutur Oggy.

Setelah dibuka, acara dilanjutkan dengan pawai obor yang diikuti oleh sekolah-sekolah di sekitar Tanjung Gading dan dilanjutkan penampilan teatrikal dan puisi oleh Persatuan Wanita INALUM (Perwina). Malam ditutup dengan lomba peragaan busana, stand up comedy dan bazar.

Selain rangkaian kegiatan pada malam 17 agustus ini, INALUM masih menggelar kegiatan lain yang masuk ke dalam rangkaian SUMMER yaitu turnamen basket, voli, sepakbola, futsal, tenis meja, bulu tangkis, BMX, tenis lapangan, lomba lingkungan, lomba story telling, lomba fashion show, otomotif, bazar, pesta kembang api, lomba 17 agustusan, tarian massal, penampilan sendratari, dan lain-lain.

Pada kesempatan tersebut, Anshor Phasa selaku ketua panitia SUMMER 2019 menyampaikan harapannya agar kegiatan SUMMER berjalan dengan aman dan lancar. “Mari kita junjung tinggi sportivitas dan keamanan dalam berkompetisi agar kegiatan SUMMER ini dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga hari penutupan lainnya,” harap Anshor.