• Call us

    ( 0622 ) 31311

  • Email us

    corsec@inalum.id

News

INALUM Laksanakan Pengobatan Gratis di Kabupaten Asahan

18 Okt 2019

Aeksongsongan (17/10) - PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM kembali melaksanakan Program Pengobatan Gratis Dokter Spesialis (Penyakit Dalam dan Kandungan) serta Operasi Katarak dan Bibir Sumbing Gratis. Bertempat di Puskesmas Aeksongsongan, kegiatan dihadiri langsung Bupati Asahan, Deputy General Manager Administrasi PLTA INALUM, Kadis Kesehatan Asahan, Camat Aeksongsongan dan para undangan lainnya.

"Program ini merupakan wujud nyata kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama yang baik antara INALUM dengan Pemerintah Kabupaten Asahan melaui Dinas Kesehatan, Puskesmas Aeksongsongan dan Pemerintah Kecamatan Aeksongsongan", ujar Deputy General Manager Administrasi PLTA INALUM Indra Welly Arifin dalam sambutannya mewakili INALUM.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Asahan karena selama ini turut membantu kami dalam menjaga kondusifitas dan pemeliharaan jaringan transmisi INALUM, sehingga sampai saat ini Perusahaan masih beroperasi dengan lancar", tambahnya.

Lebih lanjut, Bupati Asahan H. Surya menyampaikan terima kasihnya kepada INALUM atas program pengobatan gratis ini. "Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada INALUM karena telah mendukung program kami khususnya dalam peningkatan kesehatan masyarakat", tutur Surya dalam sambutannya.

Program Pengobatan Gratis Dokter Spesialis, Operasi Katarak dan Bibir Sumbing Gratis ini merupakan salah satu Program Bina Lingkungan INALUM di bidang Kesehatan yang dilaksanakan di 6 Kabupaten di sekitar Danau Toba dan Sungai Asahan pada tahun 2019 ini.