Responsive image
  • Call us

    ( 0622 ) 31311

  • Email us

    corsec@inalum.id

News

Rangkaian Acara HUT Kedua MIND ID Resmi Dibuka

15 Nov 2019

Perayaan ulang tahun kedua MIND ID secara resmi dibuka pada 10 November 2019 di The Hawk Basketball, Bumi Serpong Damai, Tangerang. Mengawali rangkaian acara yang digelar sepanjang bulan ini, MIND ID menggelar kompetisi basket yang diikuti enam direktorat dari lima perusahaan anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID, yaitu PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT INALUM, dan PT TIMAH Tbk.

“Selama 20 hari ke depan, rangkaian acara Hari Ulang Tahun MIND ID disusun agar keluarga besar kita bisa saling mengenal, bersilaturahmi, berinteraksi, dan mengetahui kondisi dari sesama anggota holding, Kita ingin, agar dari rangkaian acara ini terbangun budaya kerja yang sama di seluruh anggota holding pertambangan, yang berlandaskan pada nilai-nilai perusahaan, yaitu Integrity, Professionalism, Synergy, dan Sustainability,” ujar Pjs. Group CEO MIND ID, Bapak Ogi Prastomiyono saat membuka acara.

Hal senada juga dinyatakan oleh Bapak Aprilandi Hidayat, Direktur Niaga PT ANTAM Tbk, yang juga bertindak sebagai tuan rumah kompetisi pembuka. “Di sini kita akan memperluas arti dari team work, di mana sebagai bagian dari MIND ID harus bisa saling bersinergi dan bekerja sama dengan rekan dari anggota holding lainnya,” ujarnya dalam sambutan di ajang yang sama.

Sinergi kekuatan dari berbagai perusahaan ini jelas terlihat dari pertandingan yang berlangsung. Dalam pertandingan yang terjadi, meski mereka baru bertatap muka satu hari sebelum berlaga, para pemain berhasil menunjukkan sinergi dan kerja sama yang baik, dengan motivasi meraih kemenangan.

Direktorat Niaga menjadi peserta yang menjuarai kompetisi basket ini setelah menumbangkan Direktorat Sumber Daya Manusia dengan skor 26-14 di laga final. Tempat ketiga diraih Direktorat Keuangan. Dalam kompetisi basket ini juga mencatatkan Saleh Afriatna dari Direktorat Sumber Daya Manusia PT ANTAM Tbk, sebagai The 3-Point King of MIND ID.

Kompetisi berikutnya adalah badminton, tenis meja dan futsal pada 16-17 November 2019 di Kuala Tanjung dan Tanjung Enim yang diselenggarakan tuan rumah INALUM dan Bukit Asam.